Berita & Event

Federal Parts Resmi Luncurkan Aplikasi Digital

JAKARTA - Federal Parts merilis aplikasi mobile Federal Parts untuk membantu pemilik kendaraan dan distributor menemukan suku cadang Federal Parts. Aplikasi ini memuat daftar produk, jaringan distributor dan informasi program yang dapat diunduh di iOS dan Google Play Store via smartphone.
Meski bisa diunduh gratis, untuk memanfaatkan aplikasi ini, pengguna dari kalangan distributor harus melakukan login terlebih dulu.
Bagi pemilik kendaraan, aplikasi mobile ini dapat dijadikan sebagai e-catalog yang memudahkan mereka memperoleh produk Federal Parts yang diinginkannya tanpa perlu login serta kemudahan informasi jaringan distributornya.

Federal Parts juga menghadirkan situs Federal Parts yang bisa diakses di www.federalparts-astra.com. Situs ini menyajikan beragam konten mengenai beragam produk dan jaringan Federal Parts di Indonesia.

Di website ini juga ditampilkan ribuan produk suku cadang untuk semua merek sepeda motor di Indonesia, mulai dari foto produk, harga, cara konsumen mendapatkan produk yang diinginkannya hingga tips perawatan motor.

“Era Teknologi Multimedia saat ini memudahkan Federal Parts dalam memberikan informasi kepada konsumen tanpa batas ruang dan waktu. Melalui Aplikasi Mobile, website dan media sosial ini diharapkan dapat memenuhi dahaga masyarakat tentang informasi suku cadang dan perawatan sepeda motor,” sebut Rio Sanggau, Chief Executive Marketing brand Federal Parts dalam keterangan pers tertulis kepada Tribunnews, Rabu (23/8/2017).

Federal Parts saat ini telah memiliki jaringan lebih dari 10.000 toko atau bengkel dengan 50 main dealers dan 23 sales office. Brand Federal Parts digunakan pengguna sepeda motor di Jawa, Bali, Sumatra, Kalimantan hingga Papua.




PT Astra Otoparts Tbk merupakan grup perusahaan terkemuka yang bergerak di bidang manufaktur dan distribusi komponen otomotif, melayani pasar : Pabrikan otomotif domestik (Original Equipment Market /OEM)... read more